Selasa, 02 Maret 2010

Download Gratis Mp3 Kesha ft.3oh!3 – Blah Blah Blah [2010]

Lagu Mancanegara. Berikut ini link download gratis Mp3 Kesha ft.3oh!3 – Blah Blah Blah. Silakan didonlod...

Released: February 19, 2010 (2010-02-19)
Format: CD single, digital download
Recorded: Lotzah Matzah Studios, New York City, New York
Genre: Electropop, dance-pop
Length: 2:52
Label: RCA, Columbia
Writer(s): Kesha Sebert, Benjamin Levin, Neon Hitch, Sean Foreman
Producer: Benny Blanco

Lagu ini seperti episode lanjutan dari Starstrukk milik 3Oh!3 yang menampilkan Katy Perry didalamnya. Apakah nasib track ini akan sama dengan pendahulunya? Dalam artian mendapatkan airplay yang tinggi baik di radio maupun di channel musik di televisi. Sepertinya iya. Mengapa? Patron lagu seperti ini akan semakin sering terdengar selama tahun 2010. Plus mempunyai kemampuan untuk membius telinga untuk terus mendengarkannya.

Well, bisa saja lagu ini akan menjadi shocking therapy bagi sebagian orang yang mendengarkannya. Terutama para lelaki hidung belang. Kenapa? Karena lirik seperti ‘Cause I know you don’t care what my middle name is / I wanna be naked / And your wasted hanya bisa di teriakkan oleh seorang perempuan yang sangat tangguh. Come on! Kalian pikir hanya para lelaki yang berani untuk bermain dengan sedikit kotor?

Bagian sebagian orang track ini mungkin terdengar sebagai sebuah ritme yang tidak terputus. Ketika Ke$ha mulai menyebutkan Blah-Blah-Blah di awal lagu, sampai akhir lagu kita tidak akan menemukan satu jeda. Apakah hal ini membuat bosan (atau justru pusing?). disinilah 3Oh!3 berperan. Kehadiran mereka bisa menjadi sedikit twist yang menghindarkan track ini dari rasa bosan ketika mendengarkannya.

Bagian terbaik track ini? Silahkan percepat playlist anda ke detik 15. Don’t be a little bitch with your chit chat / Just show me where your dick’s at, menjadi kata-kata yang sangat menampar para lelaki. itu satu. Kedua, tarik lagi playlist anda ke detik 54. Wanna dance with no pants on?/Meet me in the back with the jack and the jukebox dengan sedikit erangan sebagai backsound di belakangnya. Masih kurang dirty?

Kita lihat saja sampai dimana kiprah dari track yang satu ini. Debut di posisi nomor 7 di Billboard 100 tentu saja tidak bisa dianggap remeh. Bahkan beberapa media pun sudah mulai membandingkannya dengan kesuksesan Lady GaGa di tahun 2009.

Untuk anda (khususnya para wanita) yang membutuhkan soundtrack untuk memutuskan hubungan dengan para lelaki bermasalah, gunakan saja lelaki ini. Segala rayuan gombalnya bisa ditangkis dengan jawaban Blah Blah Blah, atau lebih sederhananya, talk to my hand. Cheers!
(iQko / CreativeDisc Contributors)

Untuk donlod lagunya, klik di bawah ini:



Kesha ft.3oh!3 – Blah Blah Blah
Sumber:
http://www.indowebster.com/Keha_Blah_Blah_BlahFeat_3OH3mp3.html
http://creativedisc.com/reviews/single-of-the-day/single-of-the-day-kesha-ft-3oh3-blah-blah-blah/
http://en.wikipedia.org/wiki/Blah_Blah_Blah_%28song%29

0 komentar: