Rabu, 03 Maret 2010

Download Gratis Mp3 Basejam - Aku Berbeda [2009]

Lagu Indonesia. Berikut ini link download gratis Mp3 Basejam - Aku Berbeda. Silakan didonlod...

Empat tahun adalah masa yang harus dilewati oleh para personil Basejam untuk kemunculan kembali mereka di blantika musik Indonesia, hal ini sama sekali bukan di karenakan bubar jalan ataupun kehilangan produktifitas dalam berkarya, melainkan di karenakan kesibukan masing – masing personil yang berbeda – beda dengan jarak yang cukup berjauhan antara satu dengan yang lainnya.
Di masa istirahat tersebut Ariss (guitarist) berangkat ke Melbourne Australia untuk sekolah sound, Sita (bassist) sibuk dengan pendidikan S2 nya di London, Adon (Vocalist) tenggelam dalam project solo Album Religius, sementara Oni (Guitarist) menambah jam terbang dengan menjadi music director & additional guitarist utk beberapa band & penyanyi solo seperti Yovie Nuno, Pinkan Mambo, Shanty & Duo Maia.

Lebih Fresh Dengan Vokalis Baru

Pengalaman yang berbeda – beda selama masa “istirahat” mereka dari band membawa nuansa yang lebih segar ketika mereka kembali berkumpul dan mulai menggarap karya bersama – sama. Aris (guitarist) dengan bekal pendidikan sekolah soundnya dan Oni (guitarist) dengan pengalaman dan jam terbangnya bahu – membahu dalam merancang Aransement lagu.sementara penciptaan lagu dan lyric di tangani oleh Adon bersama – sama dengan Sita. Setelah karya terkumpul, satu hal lagi yang harus di kerjakan oleh Adon (vocalist), Aris ( guitarist), Sita (Bassist) dan Oni (guitarist) untuk menjaga identitas Basejam sebagai group band dengan dua vokalis adalah mencari vokalis baru untuk menggantikan Sigit yang hengkang dari band untuk bersolo karier. Pekerjaan ini bukan perkara mudah karena vokalis yang di butuhkan adalah vokalis yang sesuai dengan karakter musik Basejam juga memilki kemampuan bernyanyi serta warna vokal yang selaras dengan Adon. Semuanya ada pada diri Alvin.

Simple, Harmonis & Catchy : “Aku Berbeda”

Di Penghujung tahun 2009 masa hybernasi bagi Basejam pun berakhir, single terbaru mereka dengan vokalis baru Alvin di luncurkan, berjudul “Aku Berbeda” lagu yang di ciptakan oleh Adon bersama dengan Sita ini menceritakan tentang seorang kekasih yang tidak mengungkapkan cinta, sehingga selalu salah dalam mengungkapkan cinta & isi hatinya pada pasangannya, pada akhirnya sang kekasih ini selalu dibandingkan dengan mantan kekasih yg dulu jadi pasangannya. Lyric lagu yang di buat oleh Adon dan Sita ini menjadi kekuatan dari lagu “ Aku Berbeda” dan lebih di perkuat lagi oleh Aris dan Oni dengan Balutan aransemen yang simple, harmonis namun tetap Catchy, serta di bumbui oleh beat drum yang berkarakter hasil tabuhan dari Yoyok “Padi” yang menjadi additional drumer dalam produksi lagu “ Aku Berbeda”. Simple, Harmonis dan Catchy adalah konsep musik yang coba di suguhkan oleh Basejam dalam formasi baru saat ini. [ keimusik ]

Untuk donlod lagunya, klik di bawah ini:



Basejam - Aku Berbeda
Sumber: http://www.indowebster.com/Basejam_Aku_Berbeda_New_Single.html

0 komentar: