Rabu, 31 Maret 2010

Dowload Gratis MP3 Po3three (Alb. Kompilasi Double Soundsational Hits) - Ku Tak Laku Laku

Lagu Indonesia. Berikut ini link download gratis Mp3 Po3three (Alb. Kompilasi Double Soundsational Hits) - Ku Tak Laku Laku. Silakan didonlod...

Sudah sekitar 2 tahunan Indri, Sandra dan Nita bersama dalam PO3THREE. Pertemuan mereka adalah berkat seorang produser. “Nggak tahu kenapa, setelah pertemuan yang disengaja itu, kami bertiga langsung merasa cocok,” ujar Indri mewakili Sandra dan Nita. Resminya, PO3THREE berdiri tahun 2007. Dan tahun ini, mereka diajak bergabung dalam naungan label Trinity Optima Management.

Keunikan dari PO3THREE adalah mereka bertiga mengaku banyak memiliki kesamaan. Mulai dari style dalam berbusana, rambut, aksesoris, sampai ke masalah kawat gigi. Tiga-tiganya memang sama-sama menggunakan kawat gigi. Latar belakang ketiga dara ini tentu saja tidak sama. Indri adalah juara 2 AFI-Indosiar tahun 2005. Sedangkan Sandra dan Nita, awalnya adalah karyawati. Cuma, kebetulan Sandra dan Nita juga punya latar belakang suka menyanyi. Bahkan Nita pernah ngeband. “Dan ketika kami bergabung dalam PO3THREE, kita merasa asyik banget. Termasuk ketika kami bertiga dibuatkan lagu oleh Bintang, kakaknya Indri. Di mana lagu-lagu yang dibawakan juga pas dengan karakter vocal kita bertiga. Kalau kita bilang, warna suara kami bertiga itu renyah dan mungkin sedikit cempreng. Namun, meskipun cempreng tetap ada aturan mainnya Dan inilah keunikan dari PO3THREE.

Warna musik PO3THREE sebenarnya ada inspiratornya sendiri. Dixi Chikney. “Mereka kan agak-agak cempreng gitu kalau bernyanyi. Agak-agak country gitu. Terus kami juga dapat influence dari beberapa pemusik luar, tapi kami tetap bikin kreasi sendiri,” kata Indri. Apapun yang dikatakan dan terdapat di album kompilasi ini, semoga saja, lagu dan warna musik yang ditawarkan oleh PO3THREE menjadi sesuatu yang baru bagi penikmat musik di Tanah Air. Dan tentu saja, kehadiran mereka mendapat sambutan yang cukup ramai. Bukan tidak mungkin kelak, mereka adalah 3 Diva selanjutnya setelah era Titi DJ, Ruth Sahanaya dan Krisdayanti.

Untuk donlod lagunya, klik di bawah ini:


Po3three (Alb. Kompilasi Double Soundsational Hits) - Ku Tak Laku Laku

Sumber: http://www.indowebster.com/Po3three_Ku_Tak_Laku_Laku.html
http://adf.ly/1djP

0 komentar: