Selasa, 30 Maret 2010

Dowload Gratis MP3 Keri Hilson (Alb. In a Perfect World....) – I Like

Lagu Mancanegara. Berikut ini link download gratis Mp3 Keri Hilson (Alb. In a Perfect World....) – I Like. Silakan didonlod...

Released: December 11, 2009
March 29, 2010 (UK)
Format: Airplay, download, CD single
Recorded: 2009
Genre: Electropop, dance-pop
Length: 3:38
Label: Interscope
Writer(s): David Jost, Robin Grubert
Producer: David Jost, Robin Grubert

Semenjak kemunculannya sebagai salah satu artis pendatang baru terbaik versi Grammy, nama Keri Hilson menjadi salah satu incaran untuk didengar. Pantas saja, karena Keri yang awal mula kehadirannya di dunia musik ini sebagai backing vocal kemudian menjadi sorotan utama merupakan sesuatu yang luar biasa. Dan untuk mengingatkan kembali akan eksistensi solo karir Keri, dirilislah kembali album In A Perfect World dengan tambahan materi yang I Like, sehingga menjadikan albumnya dengan sebutan In A Perfect World – The I Like Edition.

Everything about I Like is very likeable. Musiknya yang bergenre europop dance bisa dengan cepat kamu sukai. Beat yang digunakan ntuk single ini ramai tapi tidak semak. Merekalah, David Jost dan Robin Grubert orang dibalik asyiknya lagu ini. Selain itu, I praise Keri’s vocal. Biasanya untuk lagu serupa ini, kebanyakan penyanyi menggunakan teknik bernyanyi yang robotic, tapi itu tidak digunakan oleh Keri. Dinamika vokalnya yahut! Dan syukurnya lagi, sang DJ tidak banyak melakukan programming untuk vokal sehingga kejernihannya terjaga. This is how I Like it!

Lagu I Like ini dari liriknya menjabarkan tentang suasana yang sempurna untuk dinikmati bersama. Dengan irama europop dance, lagu ini dengan cepat menjadi hit di Jerman. Bahkan masuk menjadi original soundtrack untuk film Jerman yang berjudul Zweiohrküken, atau dalam bahasa Indonesianya Ayam dengan Dua Telinga. Film produksi Warner Brothers ini ditulis, diproduseri, disutradarai, sekaligus diperankan oleh Til Schweiger. Kembali ke intinya, lagu ini haram untuk dilewatkan. Why? Because I like “I Like” !

Untuk donlod lagunya, klik di bawah ini:


Keri Hilson (Alb. In a Perfect World....) – I Like

Sumber: http://www.indowebster.com/Keri_Hilson_I_Like_Jakakaskusblogspotmp3.html
http://adf.ly/1diA
http://adf.ly/1diB

0 komentar: